Kesimpulan :

Banyak Ilmuwan-ilmuwan diatas hanya sebatas Bercerita Dongeng Ilmu Pengetahuan saja, Belum ada satupun yang berhasil membuktikannya secara Kongkrit. Sehebat-hebatnya Manusia di Zaman ini, yang mampu menciptakan berbagai Teknologi yang mutakhir sekalipun. Belum satupun Manusia menciptakan sejenis Sel/Microba dengan tangannya sendiri, Selain dengan cara Rekayasa Genetika, Atau murni dari Tangannya sendiri.



Seandainya apa yang dikemukakan dua teori tersebut benar, tetapi belum mampu menjelaskan bagaimana dan dari mana kehidupan diplanet bumi ini pertama kali muncul. Yang perlu diingat adalah bahwa kehidupan adalah tidak hanya menyangkut masalah replikas; (penggandaan diri) atau masalah kehidupan biologis saja, tetapi juga menyangkut masalah kehidupan rohani. Tentang teori asal usul kehidupan yang menyatakan organisme pertamakali terbentuk dilautan bisa dipahami dari sudut biologi, karena molekul-molekul organik yang merupakan sop purba itu tertumpuk dilaut.



Terus ditambah lagi Mistery Perputaran Semesta, semua benda-benda berputar saling berputar. Hingga rantai siklus Energi, Pembentukan Sel itu juga mengalami perputaran, Yang saya tau pasti Semua ada Penciptanya yaitu ALLAH SWT, Semua di Jagat raya ini semua takluk akan kehendakNYA.

0 komentar:

Posting Komentar